Senin, 09 Januari 2012

Ferguson Jagokan Barca Juara Liga Champions

  • Ferguson Jagokan Barca Juara Liga Champions
Liputan6.com, Zurich: Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson memuji Barcelona. Ferguson menilai Barca berada di atas tim-tim terbaik dunia. Manajer gaek asal Skotlandia ini juga menjagokan Barca bakal sanggup mempertahankan gelar juara Liga Champions musim ini.
Saya tidak melihat ada tim lain yang bakal mampu merebut trofi itu dari mereka, kata Ferguson di sela-sela gala Ballon dOr di Zurich, Swiss, Senin (9/1). Pernyataan itu tetap akan dilontarkan Ferguson andaikata timnya masih mengikuti turnamen antarklub paling bergengsi se-Eropa tersebut. Dalam sepakbola kadang kala kita harus bersikap sportif dan menyatakan tim lain lebih baik dari kita.
Ferguson tak asal bicara. Dua kali MU dibekuk Barcelona di partai final Liga Champions. Terakhir Mei tahun lalu, MU menyerah 1-3 dari tim asuhan Pep Guardiola. Kami punya pengalaman dua tahun—kalah dari Barca di final Liga Champions.
Di mata saya bukan kesalahan dan kelemahan dari tim saya. Tetapi bukti bahwa Barcelona, terutama dengan keberadaan Lionel Messi, merupakan tim yang luar biasa, ujar Ferguson yang menjadi salah satu dari tiga kandidat Pelatih Terbaik Dunia 2011, bersama dengan Pep Guardiola dan Jose Mourinho (Real Madrid).(DIM/AP Sports)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar